HASIL UJIAN CALON PERANGKAT DESA SEMANU

angel 07 Oktober 2019 22:04:06 WIB

Semanu (SIDA) – Panitia Penjaringan dan Penyaringan atau seleksi calon Perangkat Desa Semanu telah mengadakan ujian bagi calon Perangkat Desa ( Staf ) dan Dukuh untuk Padukuhan Tunggul Barat. Ujian dilaksanakan pada hari minggu tanggal 6 Oktober 2019  bertempat di Lab SMP 1 Semanu untuk ujian praktek komputer dan di Balai Desa semanu untuk ujian teori atau tertulis.

Peserta ujian calon Perangkat Desa untuk Staf sejumlah 17 peserta dan untuk peserta calon Dukuh padukuhan Tunggul Barat ada 4 peserta. Hasil ujian calon Perangkat Desa Staf yang memperoleh hasil nilai tetinggi yaitu Suharni alamat Sambirejo RT 009 RW 006 Semanu, Semanu Gunungkidul. Hasil ujian calon Perangkat Desa Dukuh untuk Padukuhan Tunggul Barat yang memperoleh hasil nilai tetinggi yaitu Tri Wahyuni alamat Tunggul Barat RT 003 RW 025 Semanu, Semanu Gunungkidul.

Hasil ujian calon Perangkat Desa/ Staf Perangkat Desa dituangkan dalam Berita Acara yang ditandatangani oleh Ketua Tim Penguji Ismono, S.Si. T,M. Kes dan juga seluruh anggota Tim Penguji. Penandatanganan Berita Acara disaksikan oleh Kasi dan Staf Pemerintahan Kecamatan Semanu serta Kepala Desa Semanu Andang Yunanto juga BPD desa Semanu dan panitia  Penjaringan dan Penyaringan atau seleksi calon Perangkat Desa Semanu.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Semanu

tampilkan dalam peta lebih besar