PELAKSANAAN UJIAN PENGISIAN PERANGKAT DESA SEMANU

angel 06 Oktober 2019 16:24:36 WIB

Semanu (SIDA) –  Pelaksanaan Ujian Peserta calon Perangkat Desa Semanu berlangsung pada hari Minggu  tanggal 6 Oktober 2019. Peserta Ujian calon peserta Perangkat Desa bagian Staf berjumlah 17 Peserta. Dan untuk Peserta Ujian calon peserta Perangkat Desa bagian Dukuh untuk padukuhan Tunggul Barat berjumlah 4 Peserta. Tim Penguji  untuk ujian praktek dipimpin oleh Karmanto, M.Pd. dari unsur Tokoh masyarakat dan untuk Ujian Teori dipimpin oleh Ketua Tim penguji Ismono, S.Si. T,M.Kes dari unsur Tokoh masyarakat didampingi Tim Pengawas dari unsur BPD dan juga oleh panitia pengisian Perangkat Desa yang diketuai oleh Budi Rahono serta Tim Pengaman Bhabinkatibmas Desa Semanu Bripka Tumin.

Materi ujian peserta calon Perangkat Desa bagian Staf meliputi Ujian Praktek Komputer materi soal: Ms Word, Ms Excel, dan Power Point serta Ujian teori. Ujian Paktek dilaksanakan di Lab SMP 1 Semanu dimulai pukul 09.00-12:00 WIB. Dan Ujian Teori dilaksanakan di Balai Desa Semanu pukul 14:10 – 16:10 WIB.

Pelaksanaan Ujian berjalan dengan lancar, berkat koordinasi dan kerjasama yang baik dari panitia yang kinerjanya bagus. Apresiasi buat panitia dan peserta yang telah berhasil mengkondusifkan situasi jalannya ujian pengisian perangkat desa.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Semanu

tampilkan dalam peta lebih besar